-

Kepala SMA Negeri 2 Metro Kukuhkan Pendowo Limo dan Satgas Anti Bullying di Lingkungan Sekolah

17 Februari 2023
21:56:07 WIB

Metro-Jumat(17/02/2023). SMA Negeri 2 Metro melakukan pengukuhan Pandawo Limo dan Satgas Anti Bullying. Pendowo Limo adalah gelar yang diberikan kepada siswa Smanda yang bertugas mengingatkan dan menasihati siswa yang merokok di sekolah. Mereka berkewajiban memberi contoh untuk menjaga lingkungan sekolah bebas dari asap rokok.

Adapun siswa yang menjadi Pendowo Limo SMANDA Metro adalah Dhanang Fadillah Achmad, Nurus Solikhin, Ageng Zulfa Jaelang, Riko Mahesa, dan Muadz Ibrahim. Pendowo Limo ini diharapkan menjadi representasi siswa yang tidak merokok di lingkungan sekolah.

Baca Juga : Serba Serbi Jumat Bersih  

Selain itu, telah dikukuhkan Satgas Anti Bullying SMA Negeri 2 Metro. Satgas ini diambil dari tiap-tiap perwakilan  kelas X sampai kelas XI. Adapun nama-nama satgas anti bullying ialah Para satgas ini memiliki tugas dan tanggung jawab mencegah terjadinya pembulian di lingkungan sekolah. Mereka juga  harus mengingatkan dan menasihati siapapun yang melakukan pembulian/perundungan di sekolah.

Baca Juga :  PIK-R Pelangi SMANDA Metro Berbagi Informasi  

Melalui pengukuhan Pendowo Limo dan Satgas Anti Bullying ini, sekolah berharap  mereka dapat menjadi representasi dan contoh untuk seluruh siswa siswi SMANDA yang anti merokok  dan bullying. Selanjutnya, apabila terjadi pelanggaran setelah ikrar dan pengukuhan tersebut, mereka siap untuk mendapatkan sanksi.

Share

Google Search

Statistik Pengunjung
Pengunjung hari ini : 33
Total pengunjung : 406194
Hits hari ini : 135
Total Hits : 3871065
Pengunjung Online : 2

Artikel Terpopuler

WORKSHOP QUIPPER Hari ini Sabtu, 4
Tribun Lampung, 24 Maret 2018   Perpustakaan

Berita Terpopuler

WORKSHOP QUIPPER Hari ini Sabtu, 4
Tribun Lampung, 24 Maret 2018   Perpustakaan

Video Terpopuler

PENGAMBILAN NILAI SENI

Banner

//