-

Gerakan 1.000 Bunga di Program Jumat Bersih, Perindah Wajah SMANDA METRO

01 Oktober 2023
00:23:53 WIB

Metro-(Jumat/29/09/2023) Smanda Metro lakukan gerakan 1.000 bunga di hari Jumat, 29 September 2023. Seluruh warga Smanda Metro diwajibkan untuk membawa bunga, baik siswa, guru, dan staf tata usaha. Satu orang wajib membawa satu bunga beserta pot dan media tanam, guna menyukseskan Program 1.000 bunga ini.

Kegiatan ini dilakukan untuk memperindah wajah lingkungan SMANDA Metro. Masing-masing anggota kelas membawa satu pot bunga bersama dengan media tanah. Wali kelas dan guru-guru pun ikut mendampingi kegiatan ini. 


Setelah dikumpulkan di lapangan basket, siswa kembali ke kelas masing-masing bersama wali kelas untuk menata dan mempercantik wajah halaman kelas. Tentunya, seluruh warga sekolah juga membersihkan ruang kelas masing-masing dalam rangka menyukseskan program Jumat Bersih.

" Program ini sekolah buat untuk menumbuhkan rasa cinta lingkungan, mempercantik kawasan belajar sekolah kita, sekaligus merawat lingkungan meskipun di tengah musim panas dan kemarau ini,” ujar Pak Ali Kurniawan, S.H.I., M.Pd. Peserta didik diajak untuk aktif merawat tanaman dan bunga yang telah di bawa ke sekolah untuk mengolah dan meningkatkan kecerdasan emosionalnya.
 
Besar harapan Beliau selaku Kepala SMA Negeri 2 Metro kepada peserta didik, guru, staf,dan seluruh warga SMANDA untuk lebih peduli dan mencintai lingkungan selepas Program 1.000 Bunga dan Jumat Bersih ini dilaksanakan.
Share

Google Search

Statistik Pengunjung
Pengunjung hari ini : 29
Total pengunjung : 412289
Hits hari ini : 202
Total Hits : 3897515
Pengunjung Online : 2

Artikel Terpopuler

WORKSHOP QUIPPER Hari ini Sabtu, 4

Agenda

Berita Terpopuler

WORKSHOP QUIPPER Hari ini Sabtu, 4

Video Terpopuler

PENGAMBILAN NILAI SENI

Banner

//