-

PPDB SMA NEGERI 2 METRO T.P. 2024/2025

03 Juli 2024
15:09:41 WIB

PPDB SMANDA

Metro- Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2024/2025 SMAN 2 Metro telah dilaksanakan, baik secara online maupun offline. Mereka sangat antusias untuk mendaftarakan diri ke SMANDA Metro ini. SMAN 2 Metro ini merupakan salah satu sekolah bergengsi dan bermutu yang ada di Kota Metro. Tidak perlu diragukan lagi, ada banyak prestasi yang diraih oleh peserta didik SMANDA Metro ini. Jadi, tidaklah heran jika SMAN 2 ini menjadi salah satu sekolah terfavorit yang ada di Metro.

Pada Sabtu, 29 Juni 2024 SMANDA sudah mengumumkan kelulusan peserta didik baru tahun ajaran 2024/2025 pada pukul 10.00 WIB. Pengumuman tersebut dapat dilihat melalui website pendaftaran yang sudah dilakukan oleh calon peserta didik baru. Selanjutnya sudah dilakukan daftar ulang secara online pada link https:/lampung.siap-ppdb.com melalui menu lapor diri yang sudah dilaksanakan pada hari Senin- Selasa (1-2 Juli 2024), pukul 08.00 – 15.00 WIB.

Pada saat melakukan daftar ulang secara online (lapor diri), calon peserta didik baru juga wajib hadir di sekolah untuk melengkapi berkas daftar ulang berupa :

1.      Cetak asli bukti pendaftaran

2.      Cetak asli bukti lapor diri

3.      Foto kopi surat keterangan lulus yang telah diligalisir sebanyak 2 (dua) lembar

4.      Pas foto berwarna ukuran 3x4 sebanyak 2 (dua) lembar

5.      Surat pernyataan tanggung jawab mutlak orang tua/ wali (asli) bermaterai Rp. 10.000

6.      Menyerahkan foto kopi kartu keluarga dan KTP kedua orang tua/ wali

Pendafratan ulang ini dilakukan tanpa adanya pemungutan biaya. Lalu bagi peserta didik yang dinyatakan lulus tetapi tidak mendaftar ulang sampai batas waktu yang ditetapkan, maka dianggap mengundurkan diri serta haknya dinyatakan gugur sebagai calon peserta didik baru.

SMAN 2 Metro merupakan pilihan yang tepat bagi siswa yang ingin menyalurkan bakat mereka baik dibidang akademik serta non akademik. Para dewan guru serta tenaga pendidik lainnya juga akan siap memberikan pelayanan yang terbaik. Cerdas spiritual, inteletual, dan emosional juga menjadi dasar pendidikan yang diterapkan di SMANDA Metro ini. “Bagi 324  peserta didik baru SMAN 2 Metro yang telah dinyatakan lulus, saya mengucapkan selamat bergabung menjadi keluarga besar SMAN 2 Metro. Semoga SMANDA semakin berkualitas serta terus melahirkan generasi penerus bangsa yang cerdas dan humanis.” Tutup Bapak Ali Kurniawan, S.H.I. M.Pd. selaku kepala sekolah. 

Share

Google Search

Statistik Pengunjung
Pengunjung hari ini : 134
Total pengunjung : 418432
Hits hari ini : 4220
Total Hits : 3926023
Pengunjung Online : 2

Artikel Terpopuler

WORKSHOP QUIPPER Hari ini Sabtu, 4

Agenda

' JADWAL UJIAN MID SEMESTER GANJIL MENGIKUTI JAM PELAJARAN MASING-MASING MATA ...'

' Verifikasi Berkas Faktual Dilakukan Setelah Masa Pendaftaran Berakhir Dan ...'

Berita Terpopuler

WORKSHOP QUIPPER Hari ini Sabtu, 4

Video Terpopuler

PENGAMBILAN NILAI SENI

Banner

//